Buma Tandatangani Kontrak Baru Dengan PT PADA IDI

- 07 August 2017

PT Delta Dunia Makmur Tbk. (“Perusahaan”) dengan bangga mengumumkan bahwa anak perusahaannya, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (“BUMA”), telah menandatangani kontrak jasa penambangan dengan PT Pada Idi (“Pada Idi”), anak perusahaan Petro Energy, yang merupakan bergerak di bidang pertambangan dan energi. BUMA diperkirakan akan mulai berproduksi di operasi Pada Idi yang berlokasi di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, pada kuartal keempat tahun 2017.

Kontrak jangka panjang ini diperkirakan akan menyumbangkan lebih dari 200 juta bcm lapisan penutup dan lebih dari 15 juta ton batubara, dan bernilai lebih dari Rp 5 triliun atau setara dengan sekitar USD 385 juta, selama jangka waktu kontrak. Kontrak ini memberikan peluang bagi Perusahaan dan BUMA untuk mengembangkan hubungan jangka panjang yang solid dengan pemain batubara baru yang sedang naik daun, yang memiliki aset batubara berkualitas baik dan banyak diminati.

Perusahaan melihat peluang jangka panjang melalui masuknya perusahaan secara strategis dengan Petro Energy. Hal ini sejalan dengan strategi BUMA untuk melibatkan pelanggan dengan potensi keberlanjutan dan pertumbuhan jangka panjang yang besar.