BUMA Merencanakan Roadshow Dalam Rangka Penerbitan Surat Utang = indo

- 13 June 2017

PT Delta Dunia Makmur Tbk. ("Perseroan") dengan ini menyampaikan bahwa anak perusahaaan Perseroan, PT Bukit Makmur Mandiri Utama ("BUMA") berencana untuk melakukan roadshow dalam rangka penerbitan surat utang, ke beberapa kota di Asia, Eropa dan Amerika Serikat dimulai pada tanggal 18 Januari 2017.

BUMA bermaksud untuk menerbitkan surat utang di luar wilayah Republik Indonesia dan Amerika Serikat dengan merujuk pada ketentuan Rule 144A dan Regulation S dari US Securities Act of 1933, sebagaimana diperbarui, dalam mata uang USD dengan jumlah sebanyak-banyaknya sebesar USD500.000.000 (lima ratus juta Dolar Amerika Serikat) dan surat utang rencananya akan dicatatkan di Singapore Exchange Securities Trading Limited (“Surat Utang”). Dana hasil penerbitan Surat Utang (jika berhasil) akan dipergunakan oleh BUMA untuk melunasi utang BUMA secara pro rata berdasarkan Perjanjian Fasilitas SMBC dan Perjanjian Kredit CIMB.

Sehubungan dengan kegiatan BUMA diatas, Perseroan telah memperoleh persetujuan dari para Pemegang Saham Perseroan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 15 November 2016. BUMA, yang memperoleh peringkat rating Ba3 (stable) dari Moody’s dan BB- (stable) dari Fitch, telah menunjuk BofA Merrill Lynch, J.P. Morgan and Morgan Stanley sebagai joint lead managers dan bookrunners.